Assalamualaikum Wr. Wb

Bolehkah ngebom greja dan tempat ibadah-ibadah non muslim/orang kafir lainnya??

Jawab: Ngebom greja dan tempat ibadah non muslim lainnya Sangat di bolehkan dan di anjurkan jika di dalamnya tidak ada orangnya karena itu salah satu cara memusnahkan progam iblis laknatullah yang di kembangkan/di jalankan oleh setan dari golongan manusia melalui karya-karyanya seperti agama tandingan buatannya yaitu Hindu, Budha, Kristen, Khatolik, Khong huccu dan sejenisnya.

Maka bagi anda yang berani mengebomnya tempat ibadah-ibadahnya namun anda tidak ikut ke bom di dalammya maka anda saya acungin jempol. Namun jika anda ikut kebom maka saya tidak setuju, karena bunuh diri di haramkan Oleh Allah.

Mohon Maap bagi yang tidak sependapat tidak perlu kaya kebakaran jenggot atau kaya kehilangan sesuatu barang yang berharaga. Karena tulisan sy ini hanya sebuah perumpamaan, dan setiap orang bebas punya hak cipta karya tulis.

Tujuannya mengebom dan menghancurkan Tempat-tempat ibadah Orang kafir, berarti anda telah menegakkan Agama Allah, dan Sedikit membantu menegakkan yang HAK dan sedikit membantu memusnahkan kebatilan dan kemusrikan di muka bumi ini.

Fatwa: Dwiwap.com

comments

tags: