Tidak ada untuk saling menghargai dan menghormati sedikitpun dalam hal pembodohan, kebid’ahan dan kemusrikan. buka kurung dalam hal kesesatan.

Jangan sekali-kali mau di ajak dalam hal kesesatan/kebiidahan dengan alasan menghormati atau menjaga hubungan biar tetap baik atau biar tidak di benci.

Saya tegaskan kepada kalian semua yg benar-benar islam. Lebih baik di benci, Di asingkan dan di sejenisnya dari pada menghormati dan menghargai ahli bid’ah melakukan kesesatan terutama Ahli bid’ah dari Golongan Nu.

Nu itu isinya mayoritas Ust Suu dan munafik namun sebagian ada juga yg tidak Suu dan munafik, begitupula pengikut nya mayoritas Munafik yg ada perintah nya mereka abaikan, mereka tinggalkan, mereka pandang sebelah mata, tidak dan tidak mereka hiraukan, Seperti contoh kecil mendengar tilawah, mendengar Murattal ples terjemahannya dan ceramah-ceramah yg ilmiah mereka alergi mendengarnya tapi melakukan bid’ah atau kesesatan atau mungkin dengar nyanyi-nyanyian mereka senang dan mereka utamakan inilah pembodohan mayoritas Pengikut Golongan Nu.

Maap apa yang saya tulis ini kenyataan, bukan dalam rangka benci dengan Nu atau mungkin anda anggap iri, dengki dan sejenisnya.

MOHON MAAP BUAT AHLI BIDAH YG RENDAH HATI MASIH MAU MENGINGKARI KEBIDAHAN NAMUN HANYA MAMPU MENGINGKARI DALAM HATI, DAN TIDAK PERNAH JELEK-JELEKIN WAHABI, SARAN SAYA JANGAN TERSINGGUNG BACA TULISAN-TULISAN SAYA. INI HANYA UNTUK MENYANGGAH SEBAGIAN AHLI BIDAH YANG HOBI JELEK-JELEKIN DAKWAH TAUHID DAN SUNAH TERUTAMA DARI GOLONGAN NU. PRINSIP SAYA MENDING KERAS MEMPERTAHAN KEBENARAN YANG HAK DARI PADA KERAS MEMPERTAHANKANH KEBENARAN SEMU.

comments

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
0
tags:

Populer Posts

Arsip