7 Safar 1440 H

Hits: 65

Assalamualaikum…

Sampaikanlah kebenaran yang sesuai dengan perintah Allah dan Rosulnya, jangan takut di benci, di kucilkan atau takut tidak di teman dan sejenisnya.

Biarkan mereka membenci kita, suatu saat orang yang membenci akan bertanya-tanya mengapa saya benci, apa alasannya.!

Pada akhirnya suata saat nanti yang membenci akan sadar, jika membenci kepada orang tersebut karena seseorang sering nengkritik itu mungkin berkaitan dengan pemaham agama. Suatu saat nanti mereka akan sadar bahwa mereka menjalankan agama islam ini tidak sesuai dgn tuntunan atau yang di sariatkan islam.

Sampaikan terus sebisa anda menyampaikan, tentunya apa yang anda sampaikan andapun harus mempraktekan, bukan hanya lain di dunia maya lain di dunia nyata.

Lah kata ustad menyampekan saja sudah dapat kebaikan seperti orang yang menjalankan. benar kata ustad tersebut namun alangkah baiknya terutama anda praktekkan terlebih dahulu.

Misal anda mampu menyampekan melalui tulisan silahkan sampaikan dengan tulisan, namun penyampaian ini harus terlebih dulu anda praktekan. Jika anda menyampekan kebenaran islam yang hak/kaffah, namun anda sendiri di dunia nyata pelaku bidah, dan tidak menjalankan sunnah nabi pastikan anda harus mendakwai diri sendiri terlebih dahulu.

Jika langsung anda sampaikan ke orang dan anda sendiri pelaku bidah berarti anda Maap Modus bin Munafik. Ini banyak terjadi. Dakwah di fb hanya cari sebsasi, like, dan fans saja.

Mereka sejatinya ahli bidah di dunia nyata namun di dunia maya ngaku ahli sunnah namun tidak pernah menjalankan sunnah. Inilah termasuk munafik. Namun tidak apa-apa semoga suatu saat nanti hidayah benar-benar datang kepada anda. Dan anda mau menerimanya. Aamiin.

comments

tags:

Populer Posts