Siapa Aku?


Aku adalah seorang yang banyak salah dan berlumur dosa.

Aku adalah manusia biasa yang lahir dengan segala kekurangan dan kelemahan.

Aku bukanlah seorang penyair bukan pula seorang penulis puisi.

Aku bukanlah seorang pujangga bukan pula seorang sastrawan.

Aku hanyalah manusia biasa yang hanya bisa bersyukur atas karunia Alloh Subhana Wataala dan anugrahnya.

Aku adalah manusia biasa yang selalu ingin menjadi lebih baik.

Aku bukanlah orang pintar bukan pula orang yang berpendidikan.

Aku hanyalah seorang yang cuma tamatan Mts kelas 1 catur wulan menginjak 2 ketika itu.

Aku bukanlah seorang yang kaya bukan pula orang yang bergelimang harta.

Aku hanyalah manusia biasa yang sedang berusaha untuk menjadi orang yang beruntung.

Aku adalah manusia biasa yang sedang mencari jati diri.

Aku adalah manusia biasa yang sedang belajar untuk mengerti arti hidup.

Aku adalah manusia yang ingin menjadi diriku sendiri.

Aku hanyalalah seorang yang hobi meggali ilmu, ilmu apa saja kecuali ilmu hitam.

Aku hanyalah manusia yang ingin selalu bisa memaknai setiap perjalanan hidup.

DAN SIAPA SAYA?

Saya seorang Pencari jati diri dan Penggali ilmu pengetahuan, Bukan orang yang ngandalin Taqlid buta dan fanatik buta, yang mudah menerima berita-berita dari katanya-katanya.

Saya bukan Orang pintar, Cerdas, Jenius dan Sejenisnya, saya hanyalah seorang yang bodoh tapi selalu ingin belajar supaya tidak bodoh-bodoh amat dan selalu ingin menerjang kebodohan untuk keluar dari perbudakan pembodohan. Namun saya tidak suka dengan orang-orang bodoh malah/sering suka membodohin diri bahkan nunjukin pembodohan. Apalagi pelaku nya yang membodohin dirinya ngakunya pintar, cerdas dan bertitle, Sungguh ironis!

Saya bukanlah seorang Ahli ibadah dan Ahli sunah, namun saya selalu berusaha dan berusaha untuk menjadi Ahli ibadah dan Ahli sunah. Jika ada yang mungkin mengatakan saya sok Alim, Sok nyunah, sok paling pintar, sok paling benar dan sejenisnya, biasanya yang mengatakan adalah orang munafik dan pelaku bid’ah.

Saya terlahir Dari keluarga Islam Golongan Nu, namun saya tidak ikut serta kedalamnya, saya penentang keras dalam islam Golongan, terutama golongan yang paling MAAP menyesatkan kan tersebut yaitu golongan Nu, namun ironisnya mengklaim paling benar dan paling Aswaja.

Saya bukanlah Ahli bid’ah dan pelaku bid’ah tapi saya benci dengan amalan-amalan Ritual bid’ah dan tradisi-tradisi yang di campurkan ke dalam agama islam yang sudah di Cap sempurna oleh Allah Subhana Wataala.

Saya seorang yang keras menentang pelaku bid’ah secara terang-terang ngan di dunia nyata maupun di dunua maya, Dan saya tidak suka dengan pelaku bid’ah, Karena pelaku bid’ah 99% Banyak yang Pemahaman nya “membodohin diri”.

Saya bukan seorang Munafik, namun mungkin saya tak lepas dari munafik itu, namun saya tak ingin menjadi munafik, yang saya ingin terlepas dari kemunafikan dan juga terhidar dari kemunafikan tersebut. Dan juga saya seorang yang berusaha lepas dari kemunafikan dan saya sangat Membenci Orang munafik bin Dusta, yang menyamar tidak munafik.

Saya seorang Yg keras mengingkari Pemahaman yang tersebar di mayoritas 99% manusia yaitu bahwa adanya agama lain selain islam, bagi saya semua Agama selain islam adalah agama buatan setan dari Golongan Manusia.

Dan saya Seorang Yang keras dalam mempertahan kan kebenaran Yang berdalil yang tidak menyimpang dari Qur’an dan Hadits yang bersumber dari Qur’an. Dan saya Sangat tidak menyukai orang yang keras kepala mempertahankan keawamannya, yaitu mempertahankan kebodohan nya, mempertahankan kebid”ahan nya dan mempertahankan keras pembodohanhan nya dan sejenisnya.

Semoga kita menjadi orang yang sukses dan beruntung, Aminn ya robbal alamiiin.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
0

Populer Posts

Arsip